No one can change the past, but you can ruin the future with mourn the past and worrying weeping future

Gary Cahill: Andre Villas-Boas Bujuk Saya Gabung Ke Chelsea

Cahill siap bekerja di bawah kepelatihan Villas-Boas.

 

Bek baru Chelsea Gary Cahill menyatakan, manajer Andre Villas-Boas memiliki pangaruh besar yang mempengaruhi dirinya untuk bergabung ke Stamford Brdige.

Cahill bergabung ke The Blues dari Bolton Wanderers pada bursa transfer musim dingin Januari ini dengan nilai transfer berkisar £7 juta.

“Ia (Villas-Boas) adalah pelatih fantastis. Saat saya berbicara dengan sang manajer, pengaruhnya sangat terasa,” ujar Cahill di laman resmi klub.

“Seperti yang saya katakan, saya selalu senang diminati manajer. Itu bisa membuat Anda percaya diri. Saya siap bekerja bersama dia di sini.”

Cahill juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada mantan manajer Owen Coyle dan fans Bolton.

Leave a Reply

