No one can change the past, but you can ruin the future with mourn the past and worrying weeping future

Liverpool Siap Berdamai dengan United

 

Liverpool siap berdamai dengan Manchester United menjelang laga antarkedua klub bulan depan. Hal ini dimaksudkan untuk meredam perseteruan yang terjadi antar kedua tim.

Setelah absen delapan pertandingan akibat larangan yang dikeluarkan FA atas kasus rasial yang dilakukannya, Luis Suarez akan kembali ke lapangan untuk membela Liverpool melawan Manchester United pada 11 Februari di Old Trafford. Hukuman bagi striker asal Uruguay ini akan berakhir satu pekan lebih awal, seperti dilansir Mirror, Kamis (5/1).

Menghadapi pertandingan antardua tim yang hubungannya sedang memanas ini, the Reds menyarankan strikernya untuk menunjukkan perdamaian kepada skuad Iblis Merah. Ini dikarenakan the Reds tidak ingin Suarez maupun fans Liverpool menjadi target kemarahan fans United pada pertandingan mendatang. Liverpool akan berusaha maksmimal untuk meminimalisasi terjadinya tindakan yang tidak diinginkan.

Perwakilan resmi United mengatakan akan menerima masukan dan bekerjasama dengan Liverpool untuk meredam perseteruan antara kedua pendukung tim.

Pelatih the Reds Kenny Dalglish berharap kritikan yang ditujukan kepada Liverpool tidak mempengaruhi FA untuk bekerjasama dengan Liverpool dalam melindungi Suarez. Dalglish juga berharap mendapatkan jaminan keamanan dari FA.

Sumber Liverpool mengatakan, timnya masih memiliki waktu satu bulan untuk bisa memperbaiki ketegangan antar supporeter kedua tim, dan berharap bisa membantu menghadapi pertandingan bulan depan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s