No one can change the past, but you can ruin the future with mourn the past and worrying weeping future

Tundukkan Bayern München, Manchester City Tetap Gagal Ke 16 Besar

Laju Manchester City ke babak 16 besar Liga Champions dihancurkan oleh Napoli yang juga berhasil memetik kemenangan pada laga pamungkas Grup A lainnya.

Kemenangan Manchester City atas Bayern Munich 2-0 di Etihad Stadium, Kamis (8/12) dinihari WIB, ternyata tak cukup untuk menjadi bekal melaju ke babak 16 besar.

Harapan City ini pupus setelah di laga Grup A lainnya, Napoli berhasil mengalahkan Villarreal 2-0 . Dengan hasil itu, Napoli lebih berhak mendampingi Bayern untuk lolos dari babak penyisihan grup.

Tampil di hadapan 43 ribu penonton, City langsung berupaya menekan pertahanan lawan. Tetapi butuh lebih dari setengah jam buat City memastikan keunggulannya.

Gol pembuka itu datang di menit ke-37. Tendangan voli David Silva dari luar kotak penalti yang memanfaatkan umpan Edin Dzeko berhasil merangsek ke sudut gawang Bayern. City unggul 1-0.

Keunggulan City ini semakin bertambah selepas turun minum. Dzeko kembali lagi menjadi otak di balik terciptanya gol kedua City yang dicetak oleh Yaya Toure. Gol yang tercipta di menit ke-52 ini berawal dari bola yang disodorkan dari Silva. Kerjasama satu-dua antara Dzeko dan Toure ini berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Toure.

Bayern sebenarnya sempat pula memperoleh sejumlah peluang melalui Ivica Olic, Anatoliy Tymoschuk maupun Rafinha. Sayangnya semua kesempatan itu tak ada satupun yang bisa membuahkan hasil hingga pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s