No one can change the past, but you can ruin the future with mourn the past and worrying weeping future

Wayne Rooney Bidik Rekor Gol Manchester United

Rooney mengakui tidak mudah untuk menjadi pencetak gol terbanyak untuk melewati rekor Bobby Charlton.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Striker Manchester United Wayne Rooney menyampaikan ambisinya menjadi pencetak gol terbanyak di Setan Merah, dan mematahkan rekor yang dimiliki Sir Bobby Charlton.

Legenda United itu hingga saat ini masih mencetak gol terbanyak dengan torehan 249 gol selama berada di Old Trafford. Sedangkan Rooney telah melesakkan 158 gol dari 337 pertandingan, 12 diantaranya diperoleh dari 16 laga musim ini.

“Sungguh fantastis jika saya bisa memecahkan rekor, dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Manchester United. Saya akan berusaha untuk mewujudkan itu,” ujar Rooney kepada suratkabar The Sun.

“Saya membidik itu, dan merasa sanggup melakukannya dalam kurun waktu lima atau enam tahun mendatang.”

“Jika itu terjadi, maka akan merupakan penghargaan luar biasa bagi saya pribadi.”

“Saya akan merasa terhormat dan bangga. Sir Bobby Charlton merupakan legenda, sosok hebat, dan akan mengesankan bila bisa melewati rekornya yang sudah bertahan sejak lama.”

Kendati demikian, Rooney menyadari hal itu tidak mudah. Ia berharap tidak terlalu sering mendapatkan cedera, sehingga bisa mewujudkan ambisinya.

“Saya sadar ini tidak mudah dilakukan. Anda tidak bisa terlalu yakin di sepakbola,” kata Rooney.

“Cedera bisa saja terjadi, segala sesuatu bisa juga terjadi. Tapi, jika tetap berada dalam kondisi bugar, maka saya akan punya kesempatan.”

Leave a Reply

